Zona Sensitif Pria Untuk Menghangatkan Suasana

Untuk para istri yang suaminya terasa dingin-dingin aja, mungkin perlu dilakukan sentuhan-sentuhan yang bisa menghangatkannya. Ini perlu dilakukan untuk menghangatkan suasana berhubungan intim suami istri.

Untuk menghangatkan suasana tidak melulu dipancing dengan obat. Para istri cukup melakukan sentuhan-sentuhan dibeberapa titik yang dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual suami.

Berikut ini beberapa bagian tubuh pria yang disebut sebagai zona erogen yang bisa menghasilkan respon seksual dan memuaskan yang dikutip oleh detik health dari Women'shealth.

1. Kaki

Menurut pelatih seks, Gigi Engle bagian kaki merupakan salah satu zona sensitif pada pria. Coba berikan usapan bahkan pijatan untuknya. Anda mungkin akan mengenai salah satu dari banyak titik yang bisa berkaitan langsung dengan penisnya. Dijamin si pria pasti mulai terangsang.

2. Pusar

Bagian perut yang paling sensitif pada pria adalah pusarnya. Setelah Anda membersihkan kotoran yang ada di sana, coba berikan sentuhan sensual pada titik itu. Pancing gairahnya dengan membuat lingkaran di sekitar pusarnya dengan jari-jari Anda secara perlahan dan lembut.

3. Tangan

Banyak dilakukan selama berhubungan seks, tangan pasti menjadi bagian yang sensitif di tubuh para pria. Coba untuk memberikan pijatan lembut untuk membuat saraf yang ada di sana lemas dan rileks. Setelah mulai terpancing, mulai beri sentuhan lembut jari-jarinya atau Anda bisa menghisapnya untuk menambah kesan 'panas'.

4. Lutut

Ternyata lutut juga termasuk zona sensitif para pria. Coba berikan gerakan lembut pada lututnya dan cium. Menurut Engle, kulit di bagian tersebut sangat sensitif akan sentuhan dan lebih cepat membuatnya bergairah.

5. Tengkuk leher

Menurut terapis seks Gloria Brame, PhD, memberikan stimulasi pada leher bisa mengirimkan sinyal ke sistem sirkulasi hingga meningkatkan aliran darah. Itu akan lebih merangsangnya. Cobalah belai atau cium area tersebut dengan lembut saat foreplay dan berhubungan seks.

6. Telinga

Selain membisikkan kata atau kalimat yang sensual, Anda bisa memberikannya belaian atau bahkan menggigit pelan cuping telinganya untuk meningkatkan gairahnya lagi. Jangan lewatkan bagian belakang telinganya, berikan kecupan lembut agar lebih merangsangnya.

7. Mulut dan bibir

Kebanyakan pria itu kuat saat mencium pasangannya. Namun kata Brame, bibir hanya salah satu dari selaput tubuh uang sangat sensitif. Cobalah gigit bibir pasangan Anda, belai dengan lidah, dan gosok secara perlahan dengan jari-jari secara sensual.

8. Garis rambut kemaluan

Garis rambut kemaluan yang biasanya ada di bawah pusarnya juga merupakan zona sensitif pria yang sangat besar. Coba berikan sentuhan lembut nan sensual pada bagian tersebut saat si pria berbaring. Terus lakukan itu berkali-kali sampai gairahnya meningkat.

9. Paha bagian dalam

Area tubuh ini memiliki otot tebal yang bisa memberikan sedikit lebih banyak tekanan daripada bagian lainnya. Untuk membuatnya terangsang, coba belai, berikan pijatan, dan sentuh dengan kuku Anda tentunya dengan gerakan yang menggoda.

10. Puting

Beberapa pria memiliki puting yang sangat sensitif, tapi tidak semuanya suka jika diberikan stimulasi di sana. Namun, jika pasangan Anda menyukainya berikan sentuhan lambat dengan jari dan beri juga kecupan di bagian itu. Remaslah dengan lembut pada bagian itu saat melakukan foreplay ataupun di waktu ia ingin klimaks.
Zona Sensitif Pria Untuk Menghangatkan Suasana Zona Sensitif Pria Untuk Menghangatkan Suasana Reviewed by admin on 09.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.