Kenali Bentuk Penis Pria Berikut Ini


Foto Ilustrasi
Ternyata bentuk penis pria berbeda-beda. Tidak ada yang sama satu dengan yang lain. Namun semuanya memiliki fungsi yang sama. Untuk kebutuhan birahi suami istri.

Bentuk penis yang berbeda tersebut merupakan hal yang normal terjadi. Namun, perbedaan bentuk berpengaruh kepada kualitas hubungan intim suami istri. Berikut ini 8 bentuk penis pria yang dikutip detik health dari womens health;

1. Sirkumsisi

Penis sirkumsisi berarti penis yang sudah disunat. Bentuk sirkumsisi berarti kulit yang menutupi penis atau kulup telah dihilangkan, umumnya pada fase anak-anak.

Sebuah penelitian menemukan penis sirkumsisi bisa lebih sensitif daripada yang tidak melakukannya karena tak punya kulit yang menutup saraf.

2. Grower

Penis jenis ini umumnya akan terlihat membesar ketika sedang ereksi. Bentuk penis ini sangat umum dan hampir dimiliki 79 persen pria.

3. Showers

Penis yang ukurannya tetap sama baik ketika ereksi atau tidak, dengan kata lain tak mengalami perubahan bentuk. Saat berhubungan seks, terkadang pria merasa sedikit tidak percaya diri. Untuk itu pasangan diharapkan memuji kejantanannya.

4. Curved

Ketika ereksi, penis jenis ini akan sedikit menekuk ke satu sisi. Sangat umum bagi penis untuk sedikt melengkung ketika ereksi. Namun jika lengkungan itu menyebabkan rasa sakit atau kesulitas berhubungan seks, segera konsultasi ke dokter karena bisa jadi gejala penyakit Peyronie.

Baca juga: Apa yang Terjadi Bila Ukuran Mr P Terlalu Besar? Ini Kata Ahli

5. Unpredictable

Penis jenis ini tidak selalu menjadi keras atau tetap keras ketika seharusnya, seperti saat ereksi. Sekitar 40 persen pria memiliki penis yang tidak selalu berfungsi sebagaimana mestinya.

6. Emotionally Sensitive

Jenis ini termasuk penis yang kehilangan ereksi karena rasa malu, kecemasan sosial seputar seks atau gangguan mental lainnya. Ketikdamampuan ereksi menjadi tanda bahwa pria merasa terlalu banyak tekanan untuk tampil baik saat berhubungan seks.

7. Veiny

Veiny penis berarti akan muncul pembuluh darah di area penis saat ereksi. Beberapa orang memiliki pembuluh darah yang lebih terlihat daripada yang lain. Ukuran dan bentuk pembuluh darah dapat berubah setelah berhubungan seks, terluka, atau menjalani operasi.

8. Pepper

Pepper penis atau small penis adalah jenis yang memiliki ukuran lebih kecil dari rata-rata sehingga banyak disebut micropenis. Ukurannya kurang dari 6 cm saat ereksi. Meski demikian, penis jenis ini biasanya lebih tebal.

Apa itu cairan bening yang keluar dari Penis Pria saat Ereksi ? Baca Disini
Kenali Bentuk Penis Pria Berikut Ini Kenali Bentuk Penis Pria Berikut Ini Reviewed by admin on 05.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.