Tips Variasi Bercinta Dengan Gaya Doggie Style

Doggie style merupakan salah satu variasi gaya bercinta yang disukai oleh banyak pasangan.  Variasi posisi bercinta tentu menghadirkan excitement yang berbeda pada kehidupan seksual Anda dan pasangan. Keinginan mencoba posisi baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya memang sebaiknya datang dari kedua belah pihak. 

Doggie style diyakini sangat menggairahkan bagi Anda dan pasangan. Dibandingkan gaya misionaris yang biasa, pasangan Anda dapat memberi stimulus maupun melakukan penetrasi dari arah belakang sehingga lebih variatif. Dikutip dari cosmopolitan.com dan female.com, berikut ini beberapa tips sederhana yang dapat anda lakukan untuk bercinta ala doggie style:

1. Menyeimbangkan posisi tubuh
Ketika bercinta dengan gaya doggie style, wanita biasanya cenderung mudah teralihkan konsentrasinya karena posisi tubuh yang kurang seimbang. Dengan demikian, Anda akan kesulitan menikmati momen bercinta, dan sekaligus kesulitan mencapai orgasme. Karena itu, ketika bercinta di atas ranjang, Ladies dapat menggunakan tangan Anda untuk berpegangan pada kepala ranjang atau mencengkeram sprei agar memperoleh keseimbangan saat bercinta dengan posisi doggie style. Anda juga dapat meminta pasangan Anda untuk memeluk Anda untuk menjaga keseimbangan tubuh Anda.

2. Komunikasi dengan pasangan
Posisi doggie style terkadang menyibukkan pasangan Anda dengan melakukan penetrasi tanpa terlalu memperhatikan apa yang Anda rasakan, terutama karena dia tidak dapat melihat ekspresi wajah Anda dan menerka isi pikiran Anda. Karena itu, cobalah mengkomunikasikan apa yang Anda rasakan dan pikirkan pada pasangan Anda. Misalnya, beritahu pasangan Anda ketika Anda merasa sakit pada saat terjadi penetrasi.

3. Turunkan bahu Anda
Agar Ladies dapat mencapai orgasme pada area G-spot, Anda dapat sedikit menurunkan bahu dan menyesuaikan posisi pinggul Anda dengan masuknya Mr P pasangan Anda sehingga mencapai posisi yang pas untuk meraih orgasme.

4. Lakukan perlahan
Kebanyakan pria cenderung melakukan gaya bercinta doggie style dengan tempo yang sangat cepat, padahal hal tersebut akan terasa sakit bagi wanita. Karena itu, minta pasangan Anda untuk mengeratkan dekapannya dengan melingkarkan lengannya pada pinggang Anda. Hal ini dapat mendekatkan tubuh Anda berdua sehingga akan terasa semakin intim, sekaligus memperlambat tempo penetrasi yang dilakukan. Anda dan pasangan dapat mempercepat tempo penetrasi ketika Anda berdua hampir mencapai orgasme.

5. Gunakan bantal
Letakkan bantal di bawah perut Anda sebagai tumpuan. Ladies juga dapat menggesekkan klitoris Anda pada permukaan bantal untuk memberi stimulus pada area kewanitaan Anda. Selain itu, Ladies juga dapat menyelipkan vibrator di atas bantal untuk memberikan stimulus tersendiri bagi Anda.
Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

Tips Variasi Bercinta Dengan Gaya Doggie Style Tips Variasi Bercinta Dengan Gaya Doggie Style Reviewed by admin on 05.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.