Tips Bercinta Untuk Pria Yang Memiliki Penis Kecil atau Pendek

Pria yang merasa memiliki penis kecil atau pendek umumnya merasa tidak percaya diri. Perlu diketahui ukuran rata-rata Mr.P yang sedang mengalami ereksi adalah berkisar 6 cm. Jika anda merupakan salah satu orang yang mengalami masalah dengan ukuran Mr.P, tak perlu terlalu khawatir. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk tetap memuaskan pasangan anda.

Sebenarnya, ukuran bukanlah tolak ukur kepuasan saat melakukan aktivitas ranjang. Kebanyakan wanita tak terlalu suka ketika rahimnya harus terkena tekanan karena akan menimbulkan rasa nyeri. Siapa sih yang akan menikmati hubungan intim dengan bayang-bayang rasa nyeri? Tidak ada yang menginginkannya. Untuk itu, bagi para pria yang mempunyai ukuran Mr.P yang mini, anda tak perlu khawatir.

Foreplay, pastinya istilah ini bukan hal yang asing bagi anda bukan? Aktivitas seperti meraba, mencium yang dilakukan sebelum masuk ke dalam hubungan intim ini merupakan salah satu penolong bagi kaum pria yang bermasalah dengan ukuran Mr.P.

Menurut askmen.com, pria yang bermasalah dengan ukuran Mr.P harus memaksimalkan peforma mereka saat melakukan foreplay untuk membuat wanita terpuaskan. Lakukanlah foreplay dengan maksimal agar wanita merasa sangat terangsang. Ketika wanita sudah merasa terangsang, maka hanya perlu beberapa gerakan untuk membuat wanita mencapai klimaksnya.

Sudah tau pentingnya foreplay dalam bercinta? Untuk itu, tidak ada salahnya bagi para pria untuk mempelajari hal-hal apa saja yang biasa disukai wanita ketika melakukan foreplay. Karena foreplay bisa memberikan sensasi berbeda ketika anda bercinta.
Tips Bercinta Untuk Pria Yang Memiliki Penis Kecil atau Pendek Tips Bercinta Untuk Pria Yang Memiliki Penis Kecil atau Pendek Reviewed by admin on 06.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.