Posisi Seks Terbaik Pria Dengan Penis Kecil

Kepuasan seks bagi pria umumnya beranggapan ditentukan oleh keras dan besarnya penis pria. Hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri pria yang memiliki ukuran penis kecil. Pria dengan penis kecil merasa tidak akan dapat memberikan kepuasan seks pasangannya.

Karena itulah banyak pria mencoba berbagai metode untuk membesarkan penis mereka, mulai dengan cara medis maupun cara tradisional demi mencapai ukuran penis yang diinginkan. Namun anda yang masih memiliki ukuran penis kecil jangan berkecil hati, karena ada posisi bercinta yang bisa anda coba lakukan agar pasangan anda puas bercinta dengan anda.

V Formation Style
Dengan posisi ini anda bisa melakukan melakukan penetrasi dan rangsangan pada klitoris sehingga pasangan anda bisa merasakan sensasi seks yang luar biasa.

Posisi ini dilakukan dengan posisi pasangan anda tidur dengan posisi terlentang kemudian angkat kedua kaki pasangan keatas sehingga membentuk huruf V, lalu letakkan kaki pasangan pada kedua bahu anda. Dengan posisi ini anda dapat melakukan penetrasi dan rangsangan pada klitoris pasangan anda.

Doggie Style
Posisi ini menjadi favorit dalam bercinta pada banyak pasangan. Karena dengan posisi ini penis dapat melakukan penetrasi lebih jauh kedalam vagina. Doggie style dilakukan dengan posisi pasangan anda menungging kedua kaki sedikit melebar dengan badan sedikit melengkung dan kepala pasangan diatas bantal. Anda lakkukan penetrasi dari belakang pasangan anda.


Snake style
Biarkan pasangan anda berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Tempatkan Mr P tepat dibawah pantatnya dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan anda dengan lutut dibengkokan. Hati-hati jangan biarkan berat tubuh anda membebani pasangan. Jika anda menyukai pantat pasangan terangkat, ganjal dengan sebuah bantal dibawah pinggul. Biarkan pasangan anda mengawali membuka kakinya agar anda dapat memasukan Mr P.

Rabbit ear style
Ketika pasangan anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telingan dan tahan kaki pada posisi tersebut dan mulai anda melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Miss V terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar masuk. Disarankan letakan tangan atau bantal dibawah pantatnya hingga terangkat sehingga anda dapat menyaksikan aksi Mr P keluar masuk.

Cowgirl (Wanita Duduk di Atas)
Wanita duduk di atas. Ini juga dikenal sebagai posisi cowgirl. Buat dia duduk di atas Anda, sementara Anda berbaring di tempat tidur. Beratnya benar-benar dapat mendorong penis Anda ke dalam dirinya, sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Tunjang berat tubuhnya dengan kaki Anda dengan meminta dia untuk bersandar pada kaki anda. Dia akan merasa nyaman dalam posisi ini. Anda dapat membuatnya melakukan semua gerakan, atau Anda dapat melakukannya dengan mempenetrasi ke atas.

Butterfly Style
Ini sebenarnya adalah variasi posisi misionari yang populer. Wanita berbaring telentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman, pada saat yang sama mendukung kembali. Mintalah dia untuk menempatkan kakinya di bahu Anda. Dengan cara ini, Anda akan meminimalkan halangan antara Anda dan vagina, yang memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi maksimal. Anda akan mengenai G-spotnya dengan tepat.

Anda bisa mencoba posisi seks diatas dan tentukan dengan pasangan anda, posisi mana yang paling nikmat untuk anda berdua. Jadi jangan berkecil hati jika ukuran penis anda termasuk dibawah rata-rata.

Jika anda ingin lebih perkasa lagi, dapat mengkonsumsi  Foredi Herbal Oles sehingga kemampuan seks anda lebih kuat dan tahan lama. 

FOREDI merupakan herbal yang digunakan dengan cara dioles pada batang dan kepala penis. Foredi memiliki manfaat membuat anda tahan lama bercinta tanpa membuat penis mati rasa, sehingga anda tetap dapat merasakan nikmatnya bersentuhan dengan vagina pasangan.

Cara pemesanan Silahkan SMS ke nomor 085258817275 atau whatsapp, line, telegram

kunjungi http://www.tsellnet.net/2016/10/jual-foredi-herbal-oles-untuk-ejakulasi.html
Posisi Seks Terbaik Pria Dengan Penis Kecil Posisi Seks Terbaik Pria Dengan Penis Kecil Reviewed by admin on 06.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.