Minuman Herbal Alami Agar Seks Panas dan Membara

Solusi herbal buat anda para suami yang menginginkan keperkasaan secara alami. Berikut ini merupakan minuman yang dibuat dari bahan-bahan alami yang sering kita jumpai dan dipercaya mampu membangkitkan gairah pria dan menambah kemampuan ereksi. Sehingga istri puas dan kewalahan. Langsung saja berikut ini beberapa bahan herbal alami yang dapat meningkatkan kualitas ereksi para suami;
  • Daun Kale : Bila anda merasa libido saat ini sedang menurun, konsumsilah jus yang dibuat dari daun kale. Bahan alami yang satu ini mengandung zat zinc yang tinggi  yang mampu untuk mendongkrak stamina supaya lebih rutin berhubungan intim dengan pasangan. Daun kale ini bisa anda dapatkan dengan pergi ke pasar tradisional terdekat di kota anda. Mungkin rasanya agak sedikit pahit namun anda bisa merasakan manfaat vitalitas yang luar biasa dengan meminum jus kale.
  • Tangkai Seledri : Anda bisa mengolah jus yang dibuat dari tangkai seledri dengan menambahkan sedikit gula saja supaya jus seledri tidak berasa aneh dan masam. Kandungan penting dalam tangkai seledri yang disebut dengan androsterone mampu merangsang mood bercinta.
  • Mentimun : Ingin sek panas yang tiada hentinya? Jangan pernah lupa untuk mengasup jus mentimun. Daya tahan tubuh untuk bercinta  dengan pasangan semakin baik dari waktu ke waktu bila anda tak lupa untuk mengkonsumsi jus mentimun sesekali. Kandungan air dalam jus mentimun juga baik untuk menyegarkan dan melembabkan kulit.
  • Jus Wortel : Jus wortel bisa meningkatkan gairah seks. Sayuran yang satu ini juga terkenal dengan  kadar vitamin A yang tinggi dan ampuh untuk meningkatkan ketajaman mata dan juga merangsang jaringan epitel yang terletak di sekujur tubuh. Minum jus wortel segar ini saat makan siang supaya tubuh selalu sehat dan bugar.
  • Jahe : Jahe memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. Banyak orang berpikir tumbuhan rimpang yang satu ini hanya berguna untuk mengobati flu, tenggorokan yang sakit, batuk, menghangatkan badan, mengobati mual dan muntah saja. Padahal dibalik bentuknya yang kecil dan mungil, jahe memberikan manfaat besar bagi mereka yang ingin seks panas. Gairah akan meledak bila anda sering minum jahe hangat. Aliran darah yang lancar pada penis bisa meningkatkan libido untuk bercinta.
Minuman Herbal Alami Agar Seks Panas dan Membara Minuman Herbal Alami Agar Seks Panas dan Membara Reviewed by admin on 21.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.