Apakah Mr P Saya Kecil?

Banyak pria yang bertanya apakah penis saya kecil? Pria mana yang tidak khawatir jika penisnya kecil. Namun ada pria yang ukuran penisnya sebenarnya masuk dalam kategori standar namun merasa jika penisnya kecil. Kondisi seperti itu biasa disebut sindroma penis kecil (dismorfik penis/Penis Disorder Dismorfik).

 Menurut Institute for Sexual Medicine, sindrom penis kecil itu merupakan gangguan psikologis ketika seorang pria khawatir berlebihan dan sibuk sendiri dengan merasa penisnya terlalu kecil. Gangguan ini beda dengan mikropenis.

Kenapa pria menganggap penisnya kecil? Ini merupakan akibat dari persepsi manusia yang mendorongnya untuk percaya kalau kelaminnya imut. Padahal, sangat sulit bagi pria untuk mengukur penisnya sendiri. Dengan melihat ke bawah, pria melihat dari sudut yang jelek. Selain itu, psikologi seseorang berperan.

"Ini tidak sama dengan mikropenis, ketika pria memang memiliki ukuran penis yang luar biasa kecilnya".

Untuk beberapa kasus mikropenis biasanya disebabkan genetika dan masalah hormon. Pria yang mikropenis, ukuran penis saat ereksi di bawah 7 sentimeter. Tak hanya mikropenis, kelamin juga bisa berkurang ukurannya karena operasi kanker prostat.

Ukuran rata-rata penis orang dewasa yang ereksi panjangnya adalah 5 hingga 6,5 inci (12,7 hingga 16,51 sentimeter). Sedangkan ketebalannya 4,5 inci hingga 5,1 inci (11,43-12,9 cm).

Sebuah penelitian menunjukkan, sebagian besar pria yang ingin memperbesar penisnya sebenarnya berukuran rata-rata. Pikirannya yang membuat dirinya merasa kalau kelaminnya imut. Dan pria dengan sindrom penis kecillah yang kurang puas dengan hasil operasi.
Apakah Mr P Saya Kecil? Apakah Mr P Saya Kecil? Reviewed by admin on 16.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.