Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Wanita Orgasme


Posisi bercinta yang tepat dapat mempengaruhi kualitas hubungan intim. Terutama untuk wanita yang sulit mencapai orgasme. Posisi bercinta yang tepat dan disukai oleh wanita dapat membantu wanita tersebut lebih mudah orgasme. Berikut ini posisi bercinta yang bisa membuat wanita orgasme dan perlu anda coba;

Pertama adalah posisi di atas.
Jika perempuan meminta giliran berkendara, jangan berprasangka superior dan sejenisnya. Biasanya, karena perempuan itu dalam kondisi puncak dan penuh energi. Pada posisi ini perempuan bisa memutuskan ingin mencapai orgasme klitoris atau jelajah G-spot

Kedua adalah posisi duduk.
Gaya bercinta ini banyak dilakukan saat makan malam romantis yang ternyata kelewat bergairah. Si perempuan duduk di kursi yang sedikit lebih tinggi sehingga sejajar dengan posisi pria berdiri saat penetrasi. Posisi bercinta seperti ini mempercepat rangsang G-spot, namun juga berpeluang ejakulasi dini. Karena posisi bercinta seperti ini dilakukan bukan di tempat tidur, sensasi spontanitas lebih terasa. Apalagi jika dilakukan di tempat umum.

Posisi klasik misionaris, alias perempuan di bawah.
Posisi ini tergolong legendaris dan menciptakan kedekatan amat sangat dengan pasangan. Posisi ini mutlak memerlukan dukungan tempat tidur nyaman. Ini adalah posisi yang memungkinkan seluruh aktivitas fisik, mencium, menyentuh, meremas, main mata dan pijatan atas bawah dapat dilakukan dalam ritme yang diinginkan.

Posisi keempat adalah CAT atau coital alignment technique, tergolong sederhana.
Pada prinsipnya seperti posisi misionaris, namun si pria memajukan badannya beberapa sentimeter, sehingga Mr P lebih dulu menyentuh klitoris. Si pria meluruskan kakinya dan perempuan menaikturunkan pelvis.

Posisi kelima adalah doggy style.
Gaya ini umumnya merupakan salah satu favorit pria. Karena lebih mudah menemukanG spot perempuan. Dan dengan sedikit usaha saja, si perempuan bisa orgasme berulangkali. Penetrasi dari samping ini bisa menyentuh G spot wanita dari berbagai sudut. Lagi pula, doggy style secara alami dapat membuat Anda dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

Posisi keenam yang menjadi kesukaan perempuan adalah menyamping berhadapan.
Karena badan hanya ditumpukan pada satu sisi, proses penetrasi bisa lebih lama dan pelan-pelan. Posisi ini dianjurkan untuk pria yang mudah ejakulasi. Untuk gaya ini diperlukan lebih banyak gerakan pelvis perempuan. Gunanya, agar sensasi bercinta tetap terjaga dan si pria tetap ereksi keras dan lama.

Itulah posisi bercinta yang bisa membuat wanita lebih mudah orgasme dan disukai oleh wanita. Selain dengan mencari posisi bercinta yang tepat, anda juga perlu untuk meningkatkan kualitas ereksi anda.

Jika selama ini tingkat kemampuan ereksi anda mulai menurun yang ditandai dengan terjadinya ejakulasi kurang dari 3 menit, penis anda lembek kurang keras, stamina menurun, sulit ereksi tidak ada salahnya untuk mencoba meningkatkan kembali keperkasaan anda.

Produk herbal rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha FOREDI  produk herbal unggulan dari PT. ABE yang sudah memiliki ijin BPPOM RI sehingga aman untuk di gunakan oleh para suami.

FOREDI berkhasiat untuk memperlama durasi hubungan intim. Dengan foredi ereksi anda akan bertahan lama tidak mudah ejakulasi. Tidak menyebabkan mati rasa, jadi anda tetap bisa merasakan nikmat.

Jika anda berminat untuk mendapatkan Foredi silahkan sms wa telegram 0852.5881.7275


http://www.tsellnet.net/2016/10/jual-foredi-herbal-oles-untuk-ejakulasi.html
Atau kunjungi halaman FOREDI

Halaman FOREDI : http://www.tsellnet.net/2016/10/jual-foredi-herbal-oles-untuk-ejakulasi.html

Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Wanita Orgasme Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Wanita Orgasme Reviewed by admin on 06.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.