Cairan Bening Yang Keluar Dari Pria Saat Ereksi


Ilustrasi
Mungkin anda pernah bertanya-tanya, kenapa ada cairan bening yang keluar dari penis saat ereksi? Cairan ini terlihat sangat mirip dengan air mani yang berasal dari kelenjar Cowper.

Kelenjar Cowper adalah dua kelenjar seukuran kacang yang berada di bawah kelenjar prostat dengan posisi ujung paling dalam dari penis. Mengutip Verywell Health, Ada dua fungsi utama pra-ejakulasi. Pertama adalah menetralkan keasaman saluran uretra. Tujuan kedua dari ejakulasi dini adalah untuk berfungsi sebagai pelumas untuk hubungan seksual.

Apakah cairan ini bisa menyebabkan kehamilan?

"Perlu dicatat bahwa mungkin ada sel sperma yang hidup di cairan pra ejakulasi. Memang tidak selalu namun kemungkinan tetap ada walau kecil," demikian dikutip situs tersebut.

Meskipun kemungkinannya rendah, sel-sel sperma di dalam pra ejakulasi berpotensi menyebabkan kehamilan. Satu studi menemukan bahwa dalam sampel pra ejakulasi yang diambil dari 42 pria, sekitar 17 persen sampel mengandung sel sperma yang bergerak.

Dalam studi lain, dari 40 sampel pra-ejakulasi (diambil dari 27 pria), 41 persen dari sampel memiliki sel sperma, dan dalam 37 persen dari sampel ini, sperma itu bergerak dan hidup.

Seperti disebutkan di atas, diperkirakan 4 dari 100 wanita akan hamil menggunakan metode penarikan dengan benar. Bahkan jika pria itu menarik keluar dan berejakulasi menjauh dari vagina atau area vulva, ada kemungkinan empat persen kehamilan dapat terjadi.
Cairan Bening Yang Keluar Dari Pria Saat Ereksi Cairan Bening Yang Keluar Dari Pria Saat Ereksi Reviewed by admin on 05.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.