Obat Kuat Alami Untuk Meningkatkan Gairah Seks


Apakah anda atau pasangan sedang mengalami penurunan gairah seks? Pilihan singkat tentunya akan lari ke obat kuat untuk meningkatkan gairah seks, benar tidak ? hehehehe. Sama, saya dulu juga sempat berfikiran seperti itu.

Namun obat kuat yang banyak beredar tidak sedikit yang tidak jelas dan rinci mencantumkan bahan bahan yang dipakai untuk meracik obat kuat tersebut. Mulai dari nama bahan, kadarnya, aturan pakainya hingga efek samping jika dikonsumsi jangka panjang.

Sebenarnya penurunan gairah seks dan kekuatan ereksi salah satu faktor penyebabnya adalah dari pola hidup yang tidak sehat. Terlalu banyak konsumsi makanan berlemak dan tinggi kadar gula bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penurunan gairah seks.

Karena itu, jika ingin meningkatkan gairah seks. Sebaiknya rubah pola hidup anda dari sekarang dan mengkonsumsi makanan makanan yang lebih menyehatkan dan bisa menjadi pemicu meningkatnya kembali gairah seks. Sehingga bisa menjadi obat kuat alami yang lebih menyehatkan.

Berikut ini beberapa tips yang dipercaya mampu meningkatkan gairah seks.

1. Tidur yang cukup

Tidur cukup bagi pria memberi peranan penting dalam proses meningkatkan kembali gairah seks. Tidur bisa meningkatkan produksi hormon testosteron. Jika tidur 8 sampai 9 jam, maka produksi hormon testosteron akan lebih maksimal.

2. Konsumsi makanan sehat dan besih

Dalam hal ini sangat disarankan untuk mengurangi jenis makanan junk food, makanan yang terlalu banyak gula dan garam, ganti dengan kamanan yang kaya gizi dan vitamin. Seperti lemak sehat (yang didapat dari kacang almond, apokat), vitamin B dan D (ikan, telur, dan keju), vitamin C (kale, jeruk, dan strawberry), dan zinc (bayam dan udang).

3. Kurangi stres

Kala stres datang, entah karena pekerjaan atau masalah keluarga, gairah seksual Anda yang jadi pertahuran. Seperti dikutip dari Your Tango, kadar stres yang tinggi berisiko menurunkan level testosteron. Maka itu, pastikan Anda terhindar dari stres dengan cara berikut ini:

- Lakukan pekerjaan yang benar-benar Anda cintai
- Olahraga teratur
- Tidur secukupnya
- Tidak mengonsumsi kopi lebih dari tiga cangkir setiap hari
- Hidup seimbang, antara istirahat, bekerja, dan bersantai.

4. Stop Rokok & Konsumsi Minuman Beralkohol

Gairah seks juga dipengaruhi oleh pengonsumsian minuman beralkohol dan rokok. Bahkan hanya merokok beberapa batang dalam seminggu dan minum segelas wine per hari sangat berpengaruh pada libido.

5. Hindari Produk Beracun

Pemakaian produk rumah tangga yang beracun rupanya dapat mengganggu keseimbangan hormon tubuh, termasuk hormon seksual. Oleh karena itu, ganti dengan produk berbahan alami yang aman bagi kesehatan tubuh.

sumber : wolipop.detik.com
Obat Kuat Alami Untuk Meningkatkan Gairah Seks Obat Kuat Alami Untuk Meningkatkan Gairah Seks Reviewed by admin on 23.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.