5 Hal Yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Intim

Wanita dikenal pemalu soal urusan ranjang. Tidak banyak wanita yang mau mengutarakan keinginannya saat sesi bercinta sedang berlangsung. Karena itu kepekaan pasangan sangat dibutuhkan agar suasana hangat tetap terjaga. Tidak ada salahnya pria mengetahui apa saja yang diinginkan wanita saat sesi bercinta sedang berlagsung.

Berikut ini beberapa keinginan wanita yang diinginkannya saat sesi bercinta yang jarang diungkapkan bahkan tidak pernah diungkapkan seperti dilansir oleh detikhealth.

1. Keromantisan

Bagi pria, seks umumnya berkaitan dengan aktivitas hubungan intim dan kesenangan di ranjang saja. Bagi wanita, hubungan seks tak hanya kesenangan di ranjang belaka tetapi juga menjadi ajang mendekatkan hubungannya dengan pasangan.

Maka dari itu, diharapkan ada momen-momen romantis di sela-sela aktivitas bercinta seperti saling memeluk, suami membelai wajah si istri dengan lembut, atau sekadar ngobrol.

2. Orgasme Luar Biasa

Hal ini yang menjadi salah satu keinginan wanita yang jarang diucapkan. Meski kadang terlihat kalem di ranjang, jangan sungkan untuk membuatnya bisa lebih 'liar' di ranjang hingga ia bisa merasakan orgasme yang luar biasa. Bahkan, sampai Anda sendiri kemungkinan bisa merasa pasangan lebih 'nakal' dari biasanya.

Untuk ini saya sarankan anda mengkonsumsi FOREDI, LADYFEM dan TDM untuk menambah gairah anda dan pasangan, serta membuat pasangan wanita menjadi lebih mudah orgasme rekomendasi dokter Boyke.

3. Bermain - main

Bermain-main di sini dalam artian ketika suamilah yang 'memainkan' tubuh si wanita. Mudah saja, sentuh dan bermain-mainlah di area paling sensitif istri. Misalnya saja, menggelitiki bagian bawah paha, meraba lembut belakang telinganya, atau menjilati puting serta bagian perutnya.

4. Anda Mencintai Tubuhnya

Meski ada perubahan pada tubuhnya misalnya saja lebih gemuk atau kulitnya sedikit menghitam, wanita akan sangat bahagia jika perubahan itu tak berarti di mata Anda. Artinya, perubahan fisik wanita tetap bisa membuat Anda puas.

Toh jika ingin mengutarakan ada perubahan pada tubuh pasangan, sebaiknya bicarakan pelan-pelan usai Anda bercinta atau di luar waktu-waktu intim Anda berdua.

5. Ciuman Setelah Bercinta

Tidur setelah sesi bercinta selesai kerap dilakukan para pria. Jika Anda salah satu yang suka melakukan hal itu sebaiknya hindari untuk langsung tidur usai bercinta melainkan coba kecup kening atau bibir istri terlebih dahulu.

Dengan begitu, istri akan makin merasa dihargai dan tidak menganggap jika dirinya hanya diinginkan sekadar untuk memenuhi kebutuhan biologis pasangannya saja.

FOREDI, LADYFEM dan TDM bisa menambah suasana hangat sesi bercinta anda. Ketiga produk herbal unggulan dari PT. ABE tersebut telah terbukti mampu membantu pasutri yang mengalami ketidak harmonisan rumah tangga akibat buruknya kualitas bercinta. Ketiga produk tersebut juga direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi dr.Boyke Dian Nugraha. Simak videonya beliau disini
5 Hal Yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Intim 5 Hal Yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Intim Reviewed by admin on 06.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.