Tips Mengembalikan Gairah Bercinta Wanita Usai Melahirkan

Tips mengembalikan gairah wanita perlu diketahui oleh para suami. Hal ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga anda. Wanita seusai melahirkan biasanya mengalami penurunan gairah bercinta. Dari banyak penyebab menurunnya gairah bercinta istri salah satunya adalah Baby Blues. Baby Blues yaitu kondisi dimana ibu merasakan kesedihan atau kemurungan usai melahirkan.

Menurut dr Irfan Mulyana Mustofa SpOG dari RSUD Leuwiliang Bogor, baby blues bisa saja memicu menurunnya gairah bercinta wanita pasca melahirkan. Meskipun, baby blues sendiri lebih mempengaruhi rasa 'penolakan' ibu terhadap kelahiran si kecil karena beberapa faktor seperti belum siap memiliki anak atau tidak ada dukungan dari keluarga.

Sementara itu, psikolog seksual Zoya Amirin, M.Psi, mengungkapkan perempuan yang gairah bercintanya menurun setelah melahirkan disebabkan perubahan hormon dan faktor lain. Apalagi, Kebanyakan wanita setelah melahirkan merasa tubuhnya tidak lagi menarik, tidak cantik atau gemuk.

"Yang bisa dilakukan suami adalah bantu istri merasa cantik dan seksi misalnya ajak olahraga bersama. Puji istri dan katakan Anda kangen melihat dia berpakaian seksi karena sebelum atau sesudah melahirkan ia tetap cantik," tutur Zoya.

Selain itu, pujilah istri dengan tulus dan tunjukkan rasa cinta padanya sehingga istri tahu Anda menginginkannya. Menurut Zoya, hal yang membangun romantisme seperti ini relatif membuat perempuan merasa nyaman dan seksi sehingga ia merasa lebih percaya diri dan mau bercinta.

"Perempuan sangat khawatir dengan body consciuos. Apabila hal itu menguasai pikirannya, maka gairah seksualnya akan menurun," kata Zoya.

Satu lagi rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi nasional Boyke Dian Nugraha jika istri anda mengalami penurunan gairah seksual / gairah bercinta dan mengalami keputihan yang tidak kunjung sembuh disarankan mengkonsumsi Ladyfem.

Ladyfem adalah kapsul herbal yang aman dan legal memiliki ijin BPOM POM TR 093.301.381. Manfaat yang terkandung didalam Ladyfem diantaranya adalah :
  1. 100% LEGAL :
    Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN :
    Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  3. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  4. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  5. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  6. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  7. Mengatasi Nyeri Haid
  8. Menormalkan siklus menstruasi
  9. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  10. Membantu kesuburan
  11. Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  12. Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  13. Mempercepat orgasme
  14. Memperlambat masa menopause
  15. Sangat bagus untuk terapi kista
  16. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co. 
Jika anda tertarik mencoba ladyfem silahkan kunjungi http://www.tsellnet.net/2017/08/ladyfem-herbal-keputihan-menstruasi.html
atau sms kenomor 0852.5881.7275
 
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box LADYFEM
Kirim ke no hp : 0852 - 5881 - 7275
Tips Mengembalikan Gairah Bercinta Wanita Usai Melahirkan Tips Mengembalikan Gairah Bercinta Wanita Usai Melahirkan Reviewed by admin on 20.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.