Hubungan Daun Kemangi Dengan Ejakulasi Dini Pria

Daun Kemangi
Sudah taukan anda daun kemangi? Daun kemangi sering kita jumpai saat kita makan lalapan. Sangat enak makan lalapan dengan daun kemangi. Selain banyak dimanfaatkan untuk makanan, ternyata ada juga yang memanfaatkan daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini pria.

Beberapa masyarakat mempercayai bahwa daun kemangi dapat mengatasi ejakulasi dini. Seperti yang sering kita dapati diramuan tradisional, caranya mudah saja yakni cuci bersih segenggam daun kemangi, seduh dengan air panas. Setelah dingin, minum sekaligus, cukup satu kali sehari. Bila anda suka lalap, maka bisa juga daun kemangi dikonsumsi secukupnya sebagai lalap.

Dipasaran dan di dunia maya banyak sekali ditawarkan obat herbal yang terbuat dari daun kemangi dan daun sirih untuk mengobati ejakulasi dini. Benarkah memang efektif?

Namun menurut dokter Andri Wanananda, selaku dokter seksologi, mengatakan terapi dengan obat herbal atau makan daun kemangi dan sirih belum terbukti kebenarannya karena itu umumnya hanya testimoni.

"Itu belum terbukti karena testimoni, kalau kedokteran ada tiga macam penelitian, pertama Randomized Controlled Trial (RCT), kedua studi kasus, jumlah kasusnya nggak sebanyak RCT, terakhir testimoni, testimoni ini biayanya paling murah, biasanya hanya sewa profesor atau guru besar suruh ngomong nggak berdasarkan penelitian," jelas Dr Andri saat dihubungi wolipop, Rabu (27/2/2013).

 Jadi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter spesialis masalah seksologi.

Sumber : unikbaca.com dan wolipop.detik.com
Hubungan Daun Kemangi Dengan Ejakulasi Dini Pria Hubungan Daun Kemangi Dengan Ejakulasi Dini Pria Reviewed by admin on 20.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.