Buah Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria

Buah Raspberry
Jika anda mengalami masalah dengan kesuburan, berikut ini diungkap buah yang dapat meningkatkan kesuburan kaum pria.

Penelitian mengungkap bahwa buah Raspberry mampu meningkatkan kesuburan seorang pria. Buah Raspberry mengandung kadar vitamin C yang cukup tinggi. Serta mengandung magnesium dimana keduanya berperan dalam pembentukan testoteron dan melindungi sperma dari stress.

Penelitian yang dilakukan Laboratorium Lawrence Berkeley National, Departemen US menemukan, pria dengan usia di atas 44 yang memiliki asupan tinggi vitamin C memiliki kemungkinan lebih kecil yaitu 20% akan sperma rusak dibandig mereka yang tidak makan raspbery.


Analisa terhadap 80 relawan pria menunjukkan, mereka yang mengkonsumsi vitamin C paling tinggi bersiko 20 persen lebih kecil mengalami kerusakan DNA sperma daripada mereka yang mengkonsumsi dalam jumlah sedikit. Pada pria yang berusia lebih tua, kualitas sperma bahkan menyamai pria muda.

"Raspberry memberikan nutrisi penting yang dikenal untuk meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita," kata Juliet Wilson, ahli gizi kesuburan.

Katanya, satu porsi raspberry berisikan jumlah yang sama akan vitamin C dari 173 buah anggur. Serta Raspberry juga mengandung kadar folat yang tinggi.

Folat diketahui merupakan zat gizi penting saat kondisi kunci kesuburan wanita dan pembentukan awal embrio. Saat hamil, konsumsi cukup buah ini membantu mencegah kecacatan lahir yang berupa kelainan otak dan tulang belakang.

"Di samping banyak manfaat kesehatan, raspberry adalah camilan sempurna untuk pasangan yang mencoba untuk hamil," sambungnya, seperti dilansir dari dailyhealth.
Buah Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria Buah Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria Reviewed by admin on 14.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.