Buah Alpukat Bisa Digunakan Untuk Atasi Disfungsi Ereksi

Gambar Ilustrasi
Disfungsi ereksi merupakan masalah serius bagi pria. Karena jika mr. P mengalami masalah tidak bisa tegang atau tidak bisa keras maka seorang pria tersebut tidak akan mampu melakukan penetrasi pada mrs. V wanita. Dengan demikian bisa dikatakan pria tersebut kehilangan kejantanan.

Disfungsi ereksi ini tidak hanya terjadi pada pria yang sudah memasuki usia lanjut saja, tetapi pria muda bahkan yang belum menikah juga bisa mengalami disfungsi ereksi. Apa jadinya jika terjadi pada pria yang belum menikah? Tentunya akan kesulitan untuk memuaskan istri dan kesulitan memiliki anak.

Banyak faktor yang menjadi penyebab disfungsi ereksi, beberapa diantaranya; diabetes, tekanan kerja, stress, kolesterol tinggi, efek operasi, infeksi saluran kencing, cedera tulang, ketergantungan pada obat-obatan terlarang, dan masih banyak faktor yang lainnya.

Untuk mengatasi disfungsi ereksi ada banyak alternatif, yang umum dilakukan adalah meminum obat kuat seperti pil biru. Namun obat-obat tersebut tentunya memiliki efek buruk bagi kesehatan. Salah satunya membuat sakit kepala dan jantung berdegup kencang. Karena efeknya itu, banyak para pengguna pil biru yang beralih ke produk herbal yang memiliki efek lebih ringan bahkan tanpa efek samping.

Selain dengan produk obat-obatan dan herbal, anda juga bisa memanfaatkan beberapa jenis buah yang dipercaya sejak jaman dahulu sebelum ditemukannya obat-obatan tersebut mampu mengatasi disfungsi ereksi.

Salah satu buah tersebut yaitu Alpukat. Buah alpukat ini telah digunakan oleh suku Aztech. Buah ini dipercaya mampu mengatasi disfungsi ereksi secara alami dan aman.

Buah Alpukat
Buah alpukat sendiri dalam bahasa Aztec artinya adalah "testikel". Bertahun-tahun suku Aztec meneliti dan menemukan fakta bahwa buah ini baik untuk kesuburan pria. Buah ini bahkan ditanam dan dikembang biakkan demi membantu pengobatan masalah kesuburan pria.

Kandungan nutrisi buah alpukat juga tak boleh dipandang sebelah mata. Alpukat mengandung vitamin A, D, B, E dan C. Yang dibutuhkan oleh tubuh meningkatkan potensi kesuburan dan mengatasi disfungsi ereksi. Sekalipun mengandung lemak, namun jenis lemak di dalam buah alpukat ini adalah lemak baik. Yang akan membantu mengatasi problem kolesterol di dalam darah. Itulah mengapa buah ini ideal sebagai obat disfungsi ereksi.

Kandungan thiamin dalam buah alpukat sendiri ampuh untuk memaksimalkan metabolisme di dalam tubuh, memperlancar pencernaan, memperlancar sirkulasi oksigen di dalam darah, meredakan ketegangan.
Sedangkan riboflavin, salah satu nutrisi yang juga dikandung oleh alpukat, membantu membentuk formasi RBCs dan memperlancar peredaran darah. Pertumbuhan dan pengembangan organ seksual akan semakin maksimal dengan adanya vitamin ini.

Selain itu, kandungan betakaroten,magnesium, vitamin E dan potassium dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Cocok dihidangkan sebagai menu tambahan atau penutup bagi pria, sehingga dapat mencegah disfungsi ereksi dan membuat Mr P bekerja lebih baik.

 Sumber : vemale.com
Buah Alpukat Bisa Digunakan Untuk Atasi Disfungsi Ereksi Buah Alpukat Bisa Digunakan Untuk Atasi Disfungsi Ereksi Reviewed by admin on 20.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.