Bagian Tubuh Wanita Yang Enak Disentuh dan Dapat Meningkatkan Libido

Gambar Ilustrasi
Ini dia yang sering tidak diketahui oleh kaum pria maupun wanita, bagian tubuh yang enak disentuh dan dapat meningkatkan kualitas hubungan intim keduanya. Beberapa bagian tubuh ini cukup sensitif dan wajib disapa.

Jika ingin hubungan intimnya dengan pasangan semakin hangat, sentuhlah bagian intim berikut;

Rambut

Jangan sepelekan rambut. Menyentuh rambut saat sedang bercumbu dengan pasangan membuat pasangan merasa 'wanita yang seutuhnya'. Rasakan bagaimana Anda dan pasangan semakin intim hingga jemari anda bermain di leher pasangan.

 Turun Ke leher Dalam

Dari rambut, turun ke leher bagian dalam. Hujani dengan sentuhan dan kecupan yang akan membuat pasangan seketika turn on.

 Wilayah Punggung

Siapa bilang punggung tidak sensitif? Justru area tulang dan bawah bahu adalah titik sensitif yang apabila dihujani ciuman dan sentuhan akan membuat wanita merasa dimanja dan dicintai. Area ini juga membuat wanita merasa nyaman serta ingin disentuh berulang kali.

 Telapak Tangan

Sepele sih, tetapi ada seperti magnet yang saling tarik menarik ketika tangan pria bersentuhan dengan tangan wanita. Dan di situ pula seperti terasa ada hubungan aliran listrik kecil yang meningkatkan libido seksual.

Paha bagian dalam

Tak perlu terburu-buru menuju daerah intim, karena paha bagian dalam juga menyimpan aneka kenikmatan yang dinantikan wanita. Suami yang tahu benar bagaimana memanjakan istrinya akan turun ke bagian ini dan bermain di sana sejenak.

Dan di saat gairah mulai memuncak, suami bisa berpindah kembali ke bagian dada dan bibir. Untuk kemudian ke bagian menu utama.
Sumber : vemale.com
Bagian Tubuh Wanita Yang Enak Disentuh dan Dapat Meningkatkan Libido Bagian Tubuh Wanita Yang Enak Disentuh dan Dapat Meningkatkan Libido Reviewed by admin on 05.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.