Mengenal Jenis Ejakulasi Dini

Pengertian ejakulasi dini secara umum adalah keluarnya sperma yang terlalu cepat disaat anda dan istri belum terpuaskan.Dampak dari ejakulasi dini adalah tumbuhnya rasa tidak percaya diri. Ejakulasi dini masih bisa diatasi dengan latihan-latihan dan juga dengan menggunakan obat-obatan. Sebelum anda melakukan pengobatan, sebaiknya kenali dulu jenis ejakulasi dini.

Berikut ini jenis-jenis ejakulasi dini

1. Ejakulasi Dini Primer

Disebut Primer jika ejakulasi dini yang dialami terjadi sejak dari pertama kali berhubungan seks. Kondisi ini bisa terjadi karena faktor genetika atau bisa juga sebagai hasil dari perilaku masa kanak-kanak.

Masalah perilaku bisa berasal dari lingkungan yang ketat di mana seks dipandang rendah, atau bisa juga dari perilaku masturbasi yang terlalu cepat ketika remaja. Perasaan dan perilaku ini kemudian berlanjut sampai dewasa dan bisa sangat sulit untuk disembuhkan.

Adapun gejala ejakulasi dini primer adalah sebagai berikut:

  • Jika Anda menderita ejakulasi dini primer, kemungkinan anda berejakulasi tidak lebih dari satu menit setelah penetrasi vagina bahkan ejakulasi bisa terjadi sebelum penetrasi anda lakukan.
  • Memiliki ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi setelah penetrasi vagina.
  • Menderita perasaan tertekan, frustrasi dan kecemasan sesudah dan sebelum melakukan hubungan seks.

2. Ejakulasi Dini Sekunder


Disebut sekunder jika anda pernah bisa menikmati hubungan seks dengan durasi waktu yang cukup lama, namun entah kenapa, tiba-tiba saja anda menderita ejakulasi dini. Pada umumnya orang mengalami ejakulasi dini jenis sekunder. Ejakulasi dini sekunder umumnya terjadi karena alasan psikologis atau fisik. Gejalanya adalah:
  • Ejakulasi terjadi setelah penetrasi dilakukan, dengan stimulasi yang sedikit atau banyak.
  • Ejakulasi dini terjadi meskipun anda merasa sehat, dan hubungan emosional anda bersama pasangan baik-baik saja
  • Perasaan tertekan, cemas, minder yang dirasakan berkembang menjadi masalah yang bisa merusak hubungan bersama pasangan.

Sebelum melakukan upaya penyembuhan anda perlu mengetahui termasuk jenis apakah ejakulasi dini yang anda derita, apakah primer atau sekunder. Jenis sekunder relatif lebih mudah disembuhkan dan terkadang tanpa perlu bantuan dari dokter. Beberapa terapis seks akan menyarankan latihan-latihan tertentu untuk menyembuhkan ejakulasi dini sekunder.

http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/foredi/

Mengenal Jenis Ejakulasi Dini Mengenal Jenis Ejakulasi Dini Reviewed by admin on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.