Tips Perawatan Bagi Penderita Sifilis

Sifilis adalah salah satu dari sekian banyak penyakit seksual menular. dan sifilis tak kalah berbahaya dari penyakit seksual menular yang lain. Jika Anda menderita penyakit ini, apa yang harus dilakukan? Penanganan apa yang mungkin Anda dapat?

Yang pasti, jika Anda merasa baru saja melakukan hubungan seks dengan pasangan yang menderita sifilis, atau mencurigai munculnya gejala sifilis pada diri Anda, segera hubungi dokter! Konsultasikan penyakit Anda agar mendapatkan penanganan yang tepat, karena bagaimanapun, dokter tau yang terbaik buat Anda.

Meskipun begitu, penting juga untuk Ladies ketahui, kira-kira penanganan apa yang biasanya dilakukan dokter.

Menurut medicinenet.com, penanganan yang mungkin diberikan oleh seorang dokter kepada penderita sifilis tergantung pada tingkat keparahan penyakit tersebut.

Yang paling sering adalah injeksi penisilin. Injeksi ini dilakukan pada penderita sifilis tahap awal maupun akhir. Hanya saja, jika sifilis menyerang saraf dan menyebabkan kelemahan kritis pada otot, pemberian penisilin haruslah secara intravena (di dalam vena).

Selain penisilin, ada juga doxysilin dan tetrasilin. Doxysilin bisa diminum secara oral, tidak seperti penisilin.

Pada Ibu hamil, Penisilin adalah pilihan utama untuk menghilangkan sifilis. Dari situs yang sama dituliskan bahwa antibiotik selain penisilin tidak mampu mencapai bayi dalam kandungan. Kok harus sampai ke bayi? Penderita sifilis yang hamil bisa menularkan penyakitnya kepada si jabang bayi. Jika tidak ditangani, si bayi bisa meninggal!

Jadi, berhati-hatilah Ladies. Jangan berprilaku seks bebas, karena beresiko tinggi tertular penyakit seperti sifilis.

Rekomendasi saya untuk menjaga kesehatan organ intim wanita gunakan FOREDI.
FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :
  1. Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  2. Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  3. Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Harga Foredi Rp. 225.000 / box isi 3 sachet

Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box foredi


Kirim ke no hp : 0852.5881.7275
Contoh SMS :
Ronggo Wijoyo, pesan 2 box foredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah.
Kirim ke no : 0852.5881.7275
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
 Baca FOREDI Lebih Detil Disini


Sumber : vemale.com


Solusi Pria Tahan Lama Berhubungan Intim. Atasi ejakulasi dini tanpa mati rasa, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : 132 673 781, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha
http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/foredi/
Pembangkit Gairah Bercinta Wanita. Atasi keputihan, Bikin vagina rapet wangi, denyut vagina kuat, Atasi Kista, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : TR 093.301.381, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha
http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/ladyfem/

Krim Pengencag Payudara Alami. Cegah kanker payudara, memperlancar aliran darah, cegah munculnya keriput payudara, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : POM NA 18120100739, Payudara kencang dalam 7 hari
Payudara Kencang Sehat dan Indah





Tips Perawatan Bagi Penderita Sifilis Tips Perawatan Bagi Penderita Sifilis Reviewed by admin on 06.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.