Titik Sensitif Wanita Untuk Membangkitkan Gairah dan Orgasme


Area Sensitif Wanita
Wanita pada umumnya sulit meraih orgasme. Untuk itu, pria harus lebih mengerti apa yang diinginkan oleh wanita selama sesi bercinta. Salah satunya adalah dengan menyentuh titik-titik sensitif mereka. Nah berikut ini 5 titik sensitif wanita yang bisa membuatnya lebih bergairah dan bisa mencapai orgasme

1. Area Diatas Kemaluan

"Area di atas kemaluan, tempat rambut kemaluan tumbuh, bisa memuaskan hasrat seks wanita," jelas Michael Krychman, MD, CM, direktur eksekutif di Southern California Center untuk kesehatan seksual di Newport Beach, California.

Membelai atau menyentuh area di mana rambut kemaluan tumbuh dapat memuaskan gairah seks wanita. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita di atas ranjang. Namun, perlu diingat bahwa wanita terkadang merasa tidak nyaman tentang tempat-tempat yang paling pribadi dari tubuh mereka. Jadi, Anda harus lebih pelan-pelan saat melakukannya.

2. Dibalik Lutut

Ini menjadi salah satu area sensitif yang sering diabaikan oleh pria saat bercinta. Bahkan, mungkin tak banyak pria yang tahu tentang hot spot ini. Menurut Michael, kulit di belakang lutut wanita merupakan area sensitif yang bisa merangsang gairah seks wanita selama bercinta.

Ava Cadell, seksolog dan pendiri Loveology University di Los Angeles juga menambahkan bahwa tempurung lutut menjadi zona sensitif wanita. Sentuhan atau pijatan lembut di area tersebut bahkan bisa membuat wanita "gerah".

3. Perut

Sentuhan di sekitar perut bisa membuat geli, namun itu juga menjanjikan kepuasan yang luar biasa bagi wanita. Amy Levine, seorang pelatih seks yang tinggal di New York City, mengatakan bahwa pijatan di perut bisa menjadi pengalaman erotis bagi wanita.

Bahkan, dia juga menambahkan bahwa dalam beberapa kasus, pijatan lembut di sekitar area perut bisa membuat wanita mencapai orgasme. Meskipun efek itu tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya, Anda bisa mencoba metode ini bersama pasangan.

4. Kulit Kepala

 Mungkin beberapa dari Anda belum mengetahuinya, bahwa kulit kepala juga bisa menjadi titik sensitif wanita. Kulit kepala dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya jadi super sensitif terhadap sentuhan.

Menggosok kulit kepala tidak hanya dapat melepaskan ketegangan, tetapi juga meningkatkan aliran darah. Tubuh pun akan dibanjiri dengan hormon dopamin dan serotonin. Hal ini bisa meningkatkan mood wanita untuk bercinta dan membuat mereka merasa lebih nyaman.

5. Kaki

 Praktik refleksiologi kuno menunjukkan bahwa titik-titik tekanan tertentu di kaki dapat memicu gairah seksual. Untuk melihat apakah itu memang bekerja pada pasangan Anda, kenapa tidak mencobanya di rumah?

Sepulang kerja, Anda bisa memanjakannya dengan memijat kakinya. Lakukan itu secara perlahan dan lembut. Biarkan dia merasa lebih santai dan menikmati sesi intim itu bersama Anda. Perlahan, itu bisa membangkitkan hasrat seksualnya.

Inilah lima titik sensitif yang bisa memuaskan hasrat bercinta wanita.
Titik Sensitif Wanita Untuk Membangkitkan Gairah dan Orgasme Titik Sensitif Wanita Untuk Membangkitkan Gairah dan Orgasme Reviewed by admin on 21.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.