Latihan Cara Menunda Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bisa terjadi pada siapa saja baik tua maupun muda. Ejakulasi dini masih bisa diatasi dengan latihan-latihan tertentu maupun dengan obat-obatan. Obat-obatan terutama jenis herbal banyak dijumpai dipasaran. Namun anda harus jeli memilih obat yang aman dan jelas siapa yang merekomendasikan serta sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI. Untuk mengetahui kode BPOM tersebut asli atau palsu, anda bisa memeriksanya di website resmi BPOM www.pom.go.id.

Selain dengan menggunakan obat-obatan, sebaiknya anda mencoba beberapa teknik latihan menunda ejakulasi dini anda dengan bantuan istri. Berikut latihaanya;
  • Suami berbaring dengan santai di ranjang. Istri meraba penis suami sampai ereksi terjadi. Istri terus mengocok penis suami sampai tegang dan ketika suami sudah berada di ambang orgasme/ejakulasi, istri segera menekan penis suami selama beberapa detik hingga rasa ingin ejakulasi hilang. Lakukan berulang-ulang sampai jarak antara keinginan orgasme semakin sempit. Kemudian biarkan suami berejakulasi.
  • Lakukan aktifitas nomor satu di atas sebagai latihan. Tujuannya adalah untuk membantu daya tahan suami terhadap rangsangan. Jika suami sudah mampu bertahan lama, maka lakukan langkah 3 berikut ini.
  • Lakukan hubungan seks dengan posisi woman on top, istri di atas suami. Dalam posisi ini suami terlentang dan pasif, sementara istri aktif dan mengendalikan situasi. Bila suami merasakan akan berejakulasi, istri harus mencabut penis dari vagina dan kemudian menekan penis seperti langkah 1 di atas. Setelah perasaan akan ejakulasi hilang, ulangi sampai beberapa kali.
Anda bisa mencoba latihan diatas untuk mengatasi ejakulasi dini anda. Untuk mengatasi ejakulasi dini secara instan tetapi aman dan direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha, anda bisa menggunakan FOREDI GEL. Herbal oles yang berkasiat untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa menyebabkan mati rasa dan sebagai antiseptik untuk melindungi miss V istri dari bakteri penyebab keputihan.

Atau tanya-tanya bisa via wa, line, telegram 0852.5881.7275

Info detil foredi gel silahkan kunjungi website DISTRIBUTOR FOREDI


Latihan Cara Menunda Ejakulasi Dini Latihan Cara Menunda Ejakulasi Dini Reviewed by admin on 06.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.