Cara Mengetahui Letak G-Spot Wanita

Cara mengetahui letak g-spot pada wanita sulit sekali untuk diketahui. G spot merupakan area pada vagina yang menjadi pusat kenikmatan wanita. Sentuhan pada G-Spot bisa membuat wanita mencapai Orgasme berulang kali.

G-spot huruf G berasal dari Grafenberg (Dr Grafenberg), penemu spot (titik) pada wanita yang dapat membawa mereka mencapai kesenangan luar biasa. Menyamai orgasme bercinta.

Meskipun lokasi pastinya sulit diketahui, namun anda masih bisa menelusurinya asal anda tahu triknya. Jika ketemu, anda bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan untuk pasangan anda. Pasangan bisa mengalami orgasme berulang kali meskipun anda sendiri hanya mampu orgasme sekali saja. Berikut ini triknya;

1. Rileks, tubuh yang bersih, napas berbau harum tentu sangat menunjang acara bercinta menjadi lebih menyenangkan. Pastikan Anda dan pasangan dalam kondisi bersih.

2. Minta pasangan untuk memijit, mencium, dan menyentuh bagian sensitif. Lakukan segalanya secara perlahan dan penuh perasaan. Nggak dikejar deadline kan!

3. Pastikan kuku jari si dia terpotong rapi. Soalnya, jari-jemari merupakan "senjata" penting untuk membantu menemukan si titik rahasia.

4. Andalkan organ kejantanan Anda. Sudah pasti Anda akan lebih memilih organ yang sangat menggoda ini kan. Cara ampuh agar properti si dia menjangkau G-spot Anda adalah dengan menyiasati posisi bercinta. Jika properti si dia cenderung bengkok ke arah tertentu, bercintalah dengan posisi T. Minta dia berbaring horizontal, Anda sebaliknya.

Kunci suksesnya adalah komunikasi, jangan berpura-pura orgasme. Selalu komunikasikan jika sudah merasakan nikmat yang luar biasa.

Untuk menambah kenikmatan dan ketahanan bisa mencoba produk herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha di web pribadi saya http://www.tsellnet.net/search/label/Herbal


Cara Mengetahui Letak G-Spot Wanita Cara Mengetahui Letak G-Spot Wanita Reviewed by admin on 22.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.