Apa Yang Dirasakan Pria Saat Orgasme

Para wanita tentunya pernah bertanya-tanya, apa yang dirasakan pria saat orgasme? apa yang terjadi pada tubuhnya saat terjadi orgasme?

Pertama, secara umum orgasme laki-laki terjadi lebih pendek dan lebih intens dan biasanya hanya satu kali terjadi selama satu kali sesi bercinta. Ini berbeda pada perempuan yang bisa beberapa kali terjadi setiap kali perempuan dirangsang.

Kedua, ketika orgasme, tubuh pria mengeluarkan hormon norepinefrin , serotonin, oksitosin, vasopresin, oksida nictric dan hormon prolaktin. Ini mengapa pria mengantuk setelah bercinta.

Tapi setiap pria punya pandangannya sendiri tentang seperti apa orgasme yang ia rasakan.

Mengutip yourtanggo, tiga pria ini menceritakan bagaimana mereka merasakan dan menganggap seperti apa orgasme yang mereka alami.

Otak seketika shutdown namun kemudian ini cepat bangkit lagi

Andrew, seorang programer komputer, 30, mengatakan selama berhubungan seks ia seperti berada dalam masa transisi, sementara fisiknya ada, tapi pikirannya mengembara ke hutan belantara.

"Semuanya masuk akal untuk sepersekian detik. Seperti saya melihat sesuatu dengan jelas untuk pertama kalinya . Itu bagi saya adalah hal yang paling kuat tentang orgasme, saat-saat sesudahnya," katanya.

Melewati energi

Adam, 27, seorang desainer, mengatakan bahwa orgasme yang dirasakannya sangat tergantung bisa berbeda apakah yang dihasilkan karena mastrubasi atau ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Ketika orgasme karena mastrubasi, menurutnya ini lebih karena kebutuhan, sedangkan ketika berhubungan intim ia merasakan pengalaman spiritual.

"Aku merasa seperti aku melewati inti dari jiwa saya kepada seseorang," katanya

Intensitas bervariasi tergantung dari bagaimana ia bisa menahannya

Paul, aktor, 23, mengatakan ia mencapai klimaks beberapa kali setelah mampu menahan.

"Ada perbedaan antara ketika Anda membiarkan ini keluarga sekaligus atau dengan menantang diri Anda untuk bertahan. Aku merasakan sejuta kali yang lebih memuaskan ketika aku menahannya untuk beberapa saat untuk kemudian meneruskannya," ujarnya, seperti dilansir dari yourtanggo.

Sumber : inilah.com
Solusi Pria Tahan Lama Berhubungan Intim. Atasi ejakulasi dini tanpa mati rasa, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : 132 673 781, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha
http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/foredi/
Pembangkit Gairah Bercinta Wanita. Atasi keputihan, Bikin vagina rapet wangi, denyut vagina kuat, Atasi Kista, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : TR 093.301.381, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha
http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/ladyfem/

Apa Yang Dirasakan Pria Saat Orgasme Apa Yang Dirasakan Pria Saat Orgasme Reviewed by admin on 14.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.